ciri-ciri pacar setia

pacaran

Pasangan atau pacar yang setia adalah keinginan setiap pasangan. Anda perlu tahu apakah si Dia setia kepada Anda atau tidak. Karena kesetiaan pasangan akan menentukan sejauh mana Anda dan pasangan Anda melangkah.

Berikut ciri-ciri pasangan yang setia kepada Anda.

PERHATIAN

Mungkin ini kebanyakan sudah diketahui. Perasaan perhatian dan khawatir sesuatu terhadap Anda membuktikan bahwa Dia adalah pacar yang setia.

MENGHARGAI

Ketika Anda dalam keadaan terburuk pun, misalnya hanya mengenakan alas kaki ala kadarnya, baju tidak selalu baru, ataupun ketika Anda mengemukakan sesuatu pendapat kepadanya Ia tetap menghargai Anda apapun sebagai pasangannya.

TEPAT JANJI

Pasangan yang setia selalu menepati janjinya walaupun dalam keadaan sulit sekalipun. Mungkin ada kencan makan malam, namun Dia sedang banyak tugas rumah yang harus dikerjakan, namun Dia lebih mementingkan janji kepada Anda. Namun, dalam hal ini Anda juga harus paham seperti apa keadaan manajemen waktunya.

TIDAK CAPER DAN NARSIS

Pasangan yang selalu menarik perhatian lawan jenis lain adalah tanda-tanda pasangan yang tidak terlalu setia kepada Anda sebagai pasangannya.

Pasangan yang setia selalu ingin anda sebagaimana diri Anda sendiri dalam keadaan apapun.