Tempat Bercinta yang Menegangkan

bercinta

Ranjang adalah tempat yang lazim untuk tempat bercinta dengan pasangan. Namun jika Anda merasa sedikit bosan dengan ranjang, cobalah melakukan variasi dengan mencari tempat untuk bercinta selain di ranjang. Variasi dalam hubungan badan memang sangatlah dibutuhkan. Dengan berbagai variasi pastinya akan membuat pasangan tidak bosan dan hubungan intim di atas ranjang akan terus menggelora.

Variasi Tempat Untuk Bercinta

Bercinta di luar tempat tidur bisa dijadikan alternatif untuk menghilangkan rasa jenuh dan juga membawa hal baru dalam hubungan intim. Dengan memilih tempat baru untuk bercinta ini mungkin akan membawa angir serag dalam hubungan seksual Anda dengan pasangan. Ada banyak tempat di luar tempat tidur yang dapat dipilih sebagai tempat untuk bercinta dan memberikan sensasi berbeda saat bercinta. Beberapa tempat berikut ini adalah tempat yang dapat dijadikan pilihan untuk bercinta.

Dapur

Sebagaimana yang diketahui bahwa dapur adalah tempat untuk memasak. Namun tempat ini juga bisa dijadikan tempat untuk bercinta. Manfaatkan meja makan untuk tempat bercinta. Selain itu, tempat duduk di meja makan juga bisa digunakan dengan posisi bercinta duduk berhadapan. Ada juga meja pantry yang dapat dijadikan tempat bercinta. Anda juga bisa menggunakan beberapa alat di dapur yang bisa digunakan untuk merangsang pasangan. Spatula, sendok stainless steel. Beberapa makanan sperti coklat, susu ataupun buah-buahan dapat juga dimanfaatkan. Letakkan coklat, susu atau buah-buahan di atas tubuh pasangan dan mulailah bereksperimen dengan gaya ini.

Di depan kulkas

Suhu dingin yang dirasakan ketika berada di depan kulkas akan menciptakan sensasi tersendiri bagi pasangan Anda. Mintalah istri untuk bersandar di depan kulkas yang terbuka, kemudia lakukan percintaan dengan posisi berdiri.

Kamar Mandi

Kamar mandi adalah pilihan kedua untuk mencoba tempat baru dengan pasangan. Bathup, kloset atau wastafel dapat Anda gunakan sebagai temapt untuk bercinta. Kaca besar yang biasanya terdapat di atas wastafel juga dapat digunakan untuk memberikan sensasi lain. Berdirilah di depan kaca dan rasakan sensasi yang berbeda ketika melihat pantulan tubuh Anda dan pasangan ketika sedang bercinta.

Gudang

Gunakan selembar kain sebagai alas untuk bercinta di tempat ini. Coba tidak menyalakan semua lampu yang akan menciptakan suasana romantis. Anda dapat bereksperimen dengan berbagai gaya seperti minta pasangan untuk berdiri di belakang Anda sembari memeluk pinggang. Posisi ini akan membuat gairah Anda semakin menggelora. Dengan keadaaan yang sedikit panas pastinya akan membuat tubuh berkeringat. Keringat yang membasahi tubuh pasangan akan terlihat eksotik dan menggairahkan.

Garasi

Tempat ini akan menjadi tempat yang luas untuk melakukan berbagai gaya. Jok belakang mobil ataupun jok motor bisa dijadikan tempat untuk bercinta. Posisi doggy style juga sangat cocok dipraktekkan di tempat ini. Dengan berpegangan pada bodi mobil ataupun motor, Anda dapat menggunakan gaya ini. Gaya berdiri pun bisa dilakukan di sini. Bersandarlah ke bodi mobil dan rasakan sensasi bercinta di tempat ini.

Balkon

Bercinta di balkon dengan dihiasi kerlap-kerlip bintang di langit pasti sangatlah romantis. Matikan lampu balkon dan rasakan sensasi bercinta yang berbeda.

Halaman belakang

Halaman belakang bisa dijadikan tempat untuk mendapatkan sensasi bercinta di alam terbuka dengan beralaskan rumput dan berapatkan langit. Suasana indah di luar ruangan pasti akan membangkitkan gairah seks Anda kembali.

Lorong Rumah

Lorong rumah memang bukan tempat yang luas untuk berbaring. Anda bisa menggunakan gaya berdiri ketika bercinta dengan bersandar pada dinding lorong.

Mobil

Jika ingin lebih memacu andrenalin pergi ke tempat sepi, memarkirkan mobil dan kemudian bercinta di dalamnya bisa menjadi pilihan. Sensani yang ditimbulkan di ruang terbatas ini dan juga rasa was-was jika ada orang yang melihat akan membuat Anda sulit melupakannya. Jangan lepaskan pakaian Anda, biarkan bagian atas tubuh Anda tetap tertutup pakaian. Sebelum mencoba tempat ini, pastikan bahwa pelindung kaca mobil Anda cukup gelap sehingga tidak akan terlihat dari luar.

Bioskop

Ingin mencoba tempat yang lebih menantang adrenalin selain di mobil? bioskop bisa menjadi pilihan. Pilihla film yang tak terlalu ramai ditonton yang dapat dipastikan bioskop tidak dipenuhi penonton. Pilihlah tempat duduk di pojok paling belakang. Pastikan bahwa di deret kursi Anda tidak ada orangnya. Untuk menjaga keamanan Anda disarankan tempat ini hanyalah untuk kegiata foreplay saja seperti berciuman dan berapa bagian tubuh pasangan yang sensitive, dan untuk aksi selanjutnya silakan dilanjutkan di rumah atau mobil.

Tempat-tempat untuk bercinta di atas dapat dijadikan variasi tempat bercinta selain di ranjang. Dengan berbagai variasi yang diciptakan akan membuat kehidupan seksual Anda menggelora kembali.