strategi cinta ditolak

cinta ditolak
Cinta ditolak dukun bertindak. Kalimat tersebut rasanya sudah familiar sekali ya di telinga? Eits, itu dulu. Sekarang, bukan zamannya Anda menggunakan cara-cara tersebut. Patah hati memang pahit, namun cinta ditolak bukan akhir segalanya. Lalu apa saja strategi yang dapat Anda lakukan saat tahu cinta Anda ditolak? Klikgaul.com memberikan beberapa idenya untuk Anda.
  1. Ukur Seberapa Yakin Jawabannya
  2. Bukannya memaksa, tapi ada baiknya jika Anda bisa mengukur seberapa besar keyakinan orang yang Anda sukai saat menolak Anda. Apakah ia dengan tegas menolak, atau jangan-jangan ia sendiri masih bingung dengan keputusannya tersebut? Jika Anda mengendus sikap ragu dari si dia, Anda dapat menanyakan apa alasannya menolak Anda. Apabila sekiranya hal tersebut masih dapat dipertimbangkan, Anda dapat memberi waktu sedikit lebih banyak baginya untuk menimbang-nimbang permohonan cinta Anda. Ya, seperti kata pepatah cinta ‘kan butuh waktu..
  3. Usaha Yang Lebih
  4. Ada beberapa jenis orang yang butuh merasakan usaha yang lebih saat ‘ditembak’. Ia menolak bukan karena tidak suka dengan Anda, melainkan karena ia merasa perlu diperjuangkan oleh Anda. Apa itu bentuk perjuangannya? Mungkin dengan cara menguji ketulusan cinta lewat sikap dinginnya pada Anda. Ia ingin melihat usaha Anda yang sejati. Apakah Anda masih akan terus memperjuangkan cintanya meskipun sebelumnya ia telah menolak Anda? Karena justru kegigihan Andalah yang pada akhirnya akan memenangkan hati si dia.
  5. Janjikan Masa Percobaan
  6. Ide mengajak orang yang Anda sukai untuk mencoba menjalin hubungan sementara dengan Anda tak selamanya buruk, loh. Jika Anda melakukannya dengan cara pemaksaan , tentu itu sumber malapetaka. Namun, jika Anda dan si dia sama-sama sepakat untuk mencoba jalan berdua tanpa terburu-buru meresmikan hubungan, hal tersebut akan ada manfaatnya. Salah satunya, Anda dan si dia dapat saling mengukur kecocokkan serta kemungkinan satu sama lain untuk membina hubungan yang lebih jauh ke depan. Oh ya, pastikan dalam proses ini Anda dapat meyakinkan si dia bahwa Anda lah pilihan terbaiknya.
  7. Main Tarik Ulur
  8. Ini adalah jenis pendekatan lain. Jika cara-cara sebelumnya begitu mengusahakan agar Anda dapat segera diterima si dia, cara yang satu ini akan sedikit nyeleneh. Anda dapat dengan ksatria mengakui penolakan tersebut dan memintanya untuk tetap menjadi temannya saja. Biarkan ia bebas dan untuk sementara Anda pun dapat mencari ketenangan. Namun , pastikan Anda tetap tak lupa sekali-kali menjalin komunikasi dengan si dia. Jika sebenarnya ia menyukai Anda, tentu ia akan ketir-ketir saat kehilangan perhatian Anda. Di waktu itulah Anda dapat meneguhkan kembali komitmen cinta Anda padanya.
  9. He’s / She’s Just Not That Into You
  10. Seperti kata film, ada hubungan yang memang tak bisa terwujud karena si dia memang benar-benar tidak tertarik dengan Anda. Jika sudah begini, tidak ada jalan lain selain mundur dengan lapang dada dan menerima kenyataan tersebut. Siapa bilang diam dan berbalik mundur adalah kekalahan? Justru kemampuan Anda untuk menyerah dengan bijaksana akan membuka kemungkinan bagi Anda untuk bertemu dengan pasangan yang mencintai Anda di kemudian hari.